.

__

....

Thursday, April 25, 2013

Let's Go To Hand-shake Event!




Konsep dari JKT48 adalah "Idol yang dapat ditemui".
Untuk mewujudkan konsep tersebut, hampir setiap hari diadakan show oleh para member di teater JKT48, dan setelah show penonton dapat melakukan hightouch dengan para member.

Di antara hal-hal tersebut, Handshake Event dapat dikatakan sebagai event yang paling penting.
Fans dapat bercengkerama, bericara , dan diharapkan dapat lebih mengenal member satu per satu.

Pada saat yang bersamaan, karena member pun bisa mendapatkan dukungan dan pendapat dari fans, mereka juga akan lebih berkembang dan mendapatkan energi dari situ.
Inginkah anda berpartisipasi pada Handshake Event seperti itu?
Para member senantiasa menanti kedatangan anda sekalian.


Apa Itu Handshake Event?


Regular Handshake Event

"Regular Handshake Event" adalah event bagi pemegang tiket "Regular Handshake Event" yang tersisip di dalam CD album tipe A (CD+DVD Rp99.000).
Bagi siapapun yang memiliki tiket, berhak berpartisipasi pada handshake event ini, dan dapat memilih untuk mengantri di jalur antrian member yang hadir pada hari tersebut. Tidak ada pemilihan member sebelum acara. Informasi mengenai jadwal, tempat, member yang berpartisipasi dll akan diumumkan kurang lebih 1 minggu sebelum acara.
"Regular Handshake Event" adalah acara bagi fans yang datang dari tempat yang jauh, bagi mereka yang kesulitan untuk dapat sering datang ke teater, atau ingin tahu seperti apakah member JKT48.
Mini games juga akan diadakan sebagai bagian dari eent, sehingga pengunjung dapat lebih dalam mengenal JKT48.

Apa yang dimaksud Theater Version Individual Handshake Event?

"Individual Handshake Event" adalah event yang diselenggarakan untuk orang yang membeli CD versi Teater yang dijual di teater JKT48. Orang tersebut dapat memilih salah satu member untuk handshake. Pada dasarnya, seluruh member Team J dan trainee akan ikut serta tetapi dilakukan pembagian berdasarkan hari.
Pada event ini, bagi para fans yang telah mengenal JKT48 dan membernya merupakan tempat dimana mereka dapat bertemu dan berbicara langsung dengan member.
Bagi anda yang ingin mencari oshimen ataupun telah memiliki oshimen, Individual Handshake Event adalah yang paling tepat.

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu Disini
Kritik Dan Saran Anda Membantu Perkembangan Kami Kedepannya