.

__

....

Saturday, July 20, 2013

JKT48 The Movie Akan dirilis di 5 Negara


Satu Lagi karya JKT48 yang akan menggebrak dunia industri musik di indonesia , karena kali ini JKT48 akan membuat sebuah film yang berjudul JKT48 The Movie yang bekerja sama dengan Maxima Picture , kabarnya JKT48 The Movie akan di rilis di lima negara , mari kita simak berikut ini  ^_^ . 

JKT48 The Movie akan segera diproduksi. Hebatnya, film yang diproduksi oleh Maxima Picture dan Dentsu Inter Admark Media Group Indonesia akan dirilis dilima negara.
"Kami juga sudah mengontak beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan dan Cina untuk liris film JKT48 The Movie," ucap Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture.
Untuk memproduksi film JKT48 The Movie, pihak Maxima Picture dan Dentsu Inter Admark Media Group masih mencari waktu yang pas untuk memulai produksi pembuatan film tersebut "Kami dan tim Dentsu mencari momen yang tepat untuk kapan akan produksi filmnya," jelas ody mulya
JKT48 THE MOVIE akan di rahasiakan kapan film tersebut akan dirilis, setelah diproduksi nantinya. "Akan jadi satu kejutan tayang kapan," pungkas pria berkaca mata itu.

sumber : mlg48.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Jejakmu Disini
Kritik Dan Saran Anda Membantu Perkembangan Kami Kedepannya